Connect with us

Elektoral

Yenny Wahid Mulai Pertimbangkan Masuk Timses Prabowo-Sandiaga

JARRAK.ID

Published

on

Yenny Wahid (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid mendapatkan ajakan untuk bergabung dalam timses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh Sandiaga Uno saat ia bersilaturrahmi ke kediaman istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid di Jakarta Selatan pada Senin, (10/09/2018).

“Mbak Yeni juga hadir, malah memberikan beberapa pesan ke saya, godain aja, Mbak Yeni gabung aja jadi campain menager kita? Lalu Mbak Yeni menjawab, wah seru juga tuh dipikirin deh,” ujar Sandi di kawasan Glodok, Jakarta, Selasa, (11/09/2018).

Kendati mendapatkan respon positif, namun sampai saat ini Yenny Wahid belum menyampaikan sikap politiknya soal ajakan Sandiaga Uno.

Tidak hanya bersilahturahmi, Sandi juga mendengarkan beberapa pesan dari istri dan putri Gus Dur mengenai keberagaman dan menjaga toleransi bangsa Indonesia.

“Ya tentunya sebagai anggota dari keluarga Gus Dur generasi ketiga dari pejuang bangsa memastikan keberagaman dan toleransi itu menjadi harga mati di republik yang kita cinta ini. Tentunya kita harapkan Mbak Yenny, Bu Sinta tetapi menjadi mercusuar. Menjadi pilar, menjaga kebangsaan kita,” tutup Sandi.

Yeni Wahid sendiri mengaku masih mempertimbangkan tawaran itu. Selain istikharah, dia juga akan konsultasi dengan ibunda.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer