Connect with us

Politik

Yenny Wahid Dukung Jokowi, Gerindra: Gus Dur Sebut Sosok Paling Ikhlas itu Prabowo

JARRAK.ID

Published

on

KH Abdurrahman Wahid (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Gerindra tidak mempersoalkan dukungan Yenny Wahid dan keluarga Gus Dur kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amien di Pilpres 2019 mendatang. Partai Gerindra justru mengungkit pernyataan Gus Dur yang pernah menyebut Prabowo Subianto sebagai sosok yang paling ikhlas mengabdi kepada Indonesia.

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria menegaskan bahwa hubungannya dengan keluarga Gus Dur masih baik. Kendati Yenny Wahid sudah mendeklarasikan sikap politiknya mendukung Jokowi.

“Sejauh yang saya tahu kami punya hubungan yang baik dengan Bu Yenny Wahid, dengan Gus Dur. Pak Prabowo sudah lama hubungan dengan Gus Dur,” kata Riza di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, (26/09/2018).

“Teman-teman tahu Gus Dur pernah menyampaikan orang yang paling ikhlas di republik ini ya Prabowo, begitu ya,” imbuh dia.

Riza yakin banyak Gusdurian yang tetap memilih Prabowo. Riza memilih menghormati sikap Yenny.

“Kalau betul Yenny dukung Pak Jokowi, saya kira itu hak sebagai warga negara. Tapi kami yakin pemilih simpatisan dari Gus Dur, Abdurrahman Wahid presiden kita sebelumnya, kami optimis akan memilih Prabowo-Sandi,” sebut Riza.

Baca Juga:  Ingat, Manuver Politik Tommy Soeharto Bisa Tumbangkan Jokowi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer