Connect with us

Daerah

WOW!!! Vanessa Angel Susah Terima 15 Kali Transfer dari Prostitusi Online

JARRAK.ID

Published

on

Vanessa Angel (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Kombes Polisi Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, berdasarkan pengakuan mucikari Endang Suhartini atau ES dan Tentri Novanto atau TN, Vanessa Angel sudah beberapa kali menerima order dari bisnis prostitusi online.

Menurut Yusep, Vanessa bergabung dalam jaringan bisnis prostitusi online sejak tahun 2017 dibawah mucikari Endang Suhartini.

“Data yang kami dapat dari VA ini telah mendapat order beberapa kali dari layanan prostitusi yang difasilitasi muncikari berinisial ES,” kata Yusep di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis, (10/01/2019).

Menurut Yusep, dari keterangan Endang Suhartini, Vanessa Angel sudah 15 kali menerima transferan dalam bisnis prostitusi online.

“Untuk sementara data yang kita tarik per 2017. Namun dari transaksi rekening yang kami dapat, rekening koran, untuk inisial VA ini telah mendapat kiriman sebanyak 15 kali menerima transfer dari muncikari ES,” paparnya.

Bahkan Vanessa diketahui juga melakukan transfer kepada Endang Suhartini.

Dari data transaksi itu terlihat jika Vanessa pernah 8 kali mengirim uang ke muncikari berusia 37 tahun tersebut.

“Dia juga mentransfer ke muncikari ES sebanyak 8 kali. Ini yang akan kita dalami,” pungkasnya.

Baca Juga:  Polres Bondowoso Tangkap Dua Pelaku Pencurian Mesin Traktor

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer