Connect with us

Daerah

WOW! Selain Vanessa Angel, 45 Artis Ini Juga Masuk dalam Jaringan Prostitusi Online

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kapolda Jawa Timur, Irjen Polisi Luki Hermawan mengatakan, selain Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila setidaknya ada 45 artis lainnya yang terindikasi masuk dalam jaringan bisnis prostitusi online.

Mereka juga masuk melalui mucikari ES dan TN, yang sudah menjadi tersangka dan resmi ditahan Polda Jawa Timur.

“Ada 45 oknum artis yang terlibat langsung dengan dua muncikari ini. ES berhubungan langsung dengan si artis dan TN dengan selebgram,” kata Luki saat rilis di Mapolda Jatim, Senin, (07/01/2019).

Menurut Luki, jaringan bisnis prostitusi yang menjerat Vanessa sejatinya sangat besar. Sehingga pihaknya akan memanggil satu persatu artis yang sudah teridentifikasi oleh Polda Jawa Timur.

“Jadi ini merupakan kegiatan cukup besar jaringannya. Nanti akan panggil satu-persatu orang yang terlibat dalam jaringan ini,” lanjutnya.

Kedua muncikari asal Jakarta ini terancam dikenakan pasal berlapis yaitu pasal 27 dan 45 UU ITE dan pasal 296 dan 506 KUHP.

Baca Juga:  Jurnalis, Antara Kebenaran dan Pembenaran

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer