Connect with us

Politik

Wow, Sebelum ke Nasdem, Lucky Ditawari Perindo 10 M dan Berkarya 6 M

JARRAK.ID

Published

on

Politikus sekaligus artis, Lucky Hakim (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Artis Lucky Hakim yang berpindah partai dari PAN ke Nasdem kabarnya karena mendapatkan transfer Rp 5 Miliar. Hal tersebut tertuang dalam bukti pengakuan Lucky yang beredar.

Tak hanya itu, dalam pengakuan Lucky tersebut, dia juga pernah ditawari uang miliaran oleh Partai Perindo dan Partai Berkarya.

Berdasarkan screen capture ksaksian Lucky Hakim yang beredar, Rabu (18/7/2018), tawaran Rp 10 miliar dari Perindo dalam bentuk kontrak main sinetron. Sementara dari Partai Tommy Soeharto, ia mengaku ditawari Rp 6 miliar. Meski begitu, keduanya ditolak Lucky dan memilih berlabuh ke Partai Surya Paloh.

“Tentang foto saya bersama NasDem, memang itu betul dan ini bukan karena silau dengan tawaran NasDem. Bahkan Perindo sediakan kontrak sinetron senilai Rp 10 miliar, Pak HT dan Dirut MNC sudah bertemu. Juga Sekjen Berkarya juga siapkan Rp 6 M. Tapi saya tetap teguh di PAN,” demikian potongan pernyataan Lucky di WhatsApp Group Kesekjenan PAN tertanggal 27 April.

Creenshot pengakuan Lucky Hakim soal diiming-imingi duit oleh Perindo dan Berkarya. (Dok. Istimewa)

Wasekjen PAN Ahmad Yohan mengatakan bahwa partainya sejak awal tidak menginginkan Lucky pindah partai. Namaun, sejak Lucky menjabat anggota DPR, dia tergoda bujuk rayu untuk pindah ke parpol lain dengan bonus sejumlah uang.

“Sejak awal sudah tergoda dengan rayuan partai lain. Alasan PAW (pergantian antarwaktu) itu alasan yang dibuat-buat karena setahu saya itu ketua umum dan lain sebagainya tidak menghendaki adanya PAW buat dia,” kata Yohan.

Menurut Yohan, di-PAW di DPR adalah alasan yang tidak benar yang dibuat-buat Lucky. Karena itu, kata Yohan,  PAN kecewa atas sikap Lucky yang tergiur harta.

“Intinya begini, ini orang dipilih oleh rakyat, harusnya menjalankan tugas sebagai anggota DPR sebaik-baiknya. Tapi ternyata bisa saja orang itu menggadaikan suara rakyat dengan uang. Itu yang kita kecewa,” pungkas Yohan.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer