Connect with us

Daerah

Wow, Pemerintah Siapkan Bonus 1,5 Miliar untuk Peraih Medali Emas di Asian Games 2018

JARRAK.ID

Published

on

Menpora Imam Nahrawi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengungkapkan bahwa pihaknya atlet akan memberikan banyak bonus bagi peraih medali emas saat Asian Games. Menurut dia, peraih medali emas akan mendapat bonus Rp 1,5 miliar.

“Bonus menjadi yang terbesar sepanjang sejarah Asian Games. Bapak Presiden mengarahkan minimal Rp 1,5 miliar bagi peraih medali emas,” kata Imam di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/7/2018), dilansir detikcom.

Tidak hanya itu, atlet peraih medali emas juga akan diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Bahkan, mereka juga akan mendapatkan fasilitas rumah .

“Kemudian diangkat sebagai pegawai negeri sipil dan tentu akan mendapatkan bonus rumah bagi peraih medali emas,” kata Imam.

Menurut Imam, Indonesia ditargetkan masuk 10 besar pada Asian Games 2018. tiga di natara banyak cabang olahraga yang diunggulkan adalah dayung, panjat tebing, hingga skateboard.

“Bahwa semua cabang olahraga semuanya kita unggulkan, salah satunya tentu dari dayung ini. Dayung kita targetkan 2 medali emas, yang kedua panjat tebing, ada skateboard dan beberapa yang lain,” pungkas Imam.

 

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer