Connect with us

Berita

Wisata Alam Beji Park, Siap Melakukan Simulasi

JARRAK.ID

Published

on

Pacitan,www.jarrak.id- Wisata alam Beji, Park, di Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, telah siap melaksanakan simulasi ditengah pandemi global coronavirus disease (covid-19).

Hal itu ditandai dengan diserahkannya sertifikat new normal untuk wisata alam oleh Bupati Pacitan, Indartato kepada pihak pengelola wisata, Senin (6/7). “Wisata alam Beji Park siap untuk dilakukan simulasi wisata yang pertama kali bagi destinasi wisata di Pacitan,” ujar jubir tim komunikasi publik gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Pemkab Pacitan Rachmad Dwiyanto.

Diharapkan langkah tersebut, bisa diikuti oleh destinasi wisata yang lainnya. “Ini sebagai langkah untuk membuka akses ekonomi agar kesejahteraan para pegawai serta masyarakat yang terlibat dalam wisata,” jelasnya.

Namun begitu, lanjut dia, protokol kesehatan secara ketat dan disiplin harus dilaksanakan. “Agar dapat terpenuhinya syarat kebersihan, kesehatan, keamanan dan keselamatan. Hal ini guna mencegah terjadinya penularan covid 19 di Pacitan,” tuturnya.(yun).

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer