Connect with us

Daerah

Warga Sorong Papua Bantai 292 Buaya, Ini Penyebabnya

JARRAK.ID

Published

on

(Do. Polda Papua)

SORONG – JARRAK.ID – Warga Kabupaten Sorong, Papua melakukan aksi pembantaian terhadap 292 buaya. Pembantaian karena ada warga Sorong yang dimangsa buaya.

Peristiwa itu terjadi di sebuah penangkaran buaya milik PT Mitra Lestari Abadi, Jalan Bandara, Kelurahan Klamalu, Distrik Mariat, pada Sabtu, (14/07/2018) pukul 10.30 WIB kemarin.

“Aksi spontanitas tersebut merupakan bentuk kemarahan masyarakat akibat adanya korban meninggal dimakan buaya pada hari Jumat (13/7/2018) pukul 15.30 WIB,” kata Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono, dikutip dari detikcom, Minggu, (15/07/2018).

Adapun warga yang tewas tersebut bernama Sugito, warga Jalan N Stia Unamin RT 04 RW 01 Kelurahan Klamalu Kabupaten Sorong. Dia tewas dimakan buaya saat sedang mencari rumput di sekitar kolam buaya.

“Aksi penangkapan dan pembunuhan seluruh buaya milik PT Mitra Lestari Abadi dilakukan tepat setelah pemakaman almarhum Sugito,” kata Hary.

Baca Juga:  PBNU Bangga Gus Nur Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Organisasi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer