Connect with us

Elektoral

Waketum Gerindra Bocorkan Tujuan Pertemuan Prabowo Subianto dan SBY

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono menegaskan sudah bisa membaca arah dan tujuan rencana pertemuan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sebelumnya, Ketua Pemenangan Gerindra, Sandiaga Uno juga sudah bertemu dengan Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Keduanya diduga sedang membicarakan peluang koalisi untuk menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

“Kira-kira sudah, kalau saya sih sudah tahu arahnya,” ucap Ferry di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis malam, (24/05/2018).

Kendati demikian, Ferry tidak ingin mendahului pertemuan Prabowo dan SBY. Dia hanya memberi bocoran salah satu topik yang bakal dibahas adalah kondisi ekonomi bangsa yang menurutnya sedang kritis.

“Saya rasa ketemu dulu insha allah dengan niat yang baik akan ketemu jalan keluarnya,” kata Ferry.

Ketika ditanyakan kesediaan Gerindra meminang AHY sebagai pendamping Prabowo, Ferry menilai itu harus dimusyawarahkan di tingkat pimpinan partai. “Apapun akan dimusyawarahkan antara pimpinan partai,” tukas Ferry.

Sebelumnya, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengaku tidak keberatan jika dua tokoh tersebut dipasangkan.

Baca Juga:  Inilah Tanda-Tanda Awal Kekalahan Jokowi di Pilpres 2019 Mendatang

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer