Connect with us

Daerah

Waduh, Oknum Perwira Menengah Mabes Polri Diduga Culik dan Aniaya Pengacara

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

PALEMBANG – JARRAK.ID – Oknum perwira menengah Mabes Polri yang diketahui berpangkat Komisaris Besar (Kombes) berinisial HN resmi dilaporkan warga ke Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Kombes HN diduga menculik sekaligus menganiaya Ade Saputra, yang diketahui berprofesi sebagai advokat.

Laporan Ade diterima Polda Sumsel dengan nomor laporan LPB/660/IIV/2018/SPKT, tertanggal 31 Agustus 2018.

Saat membuat laporan, Ade didampingi keluarga dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sumatra Selatan (Sumsel) Amin Tras.

“Iya benar kami sudah membuat laporan dan kasus penculikan dan penganiayaan itu benar,” kata Amin dilansir dari Kriminologi.id pada Sabtu, (01/09/2018).

Menurut Amin, peristiwa penculikan dan penganiayaan yang dialami Ade Saputra terjadi terjadi di kawasan Simpang Empat Sukatani Dolog, Jalan Sukatani, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang, Kamis (30/08/2018) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Awalnya, Ade sedang berada di salah satu kafe. Tiba-tiba ia dijemput HN yang mengendarai mobil. Amin mengatakan, korban dijemput menggunakan dua mobil dan delapan motor.

Dari kafe tersebut, Ade Saputra dibawa ke kawasan Sako dan dianiaya di dalam mobil milik korban.

Melihat Ade Saputra dibawa HN, istri dan keluarganya menaruh curiga. Mereka coba mengikuti pelaku dari belakang menggunakan mobil.

Amin mengatakan, Ade berhasil selamat setelah memecahkan pintu kaca mobil dan melompat keluar, hingga akhirnya diselamatkan warga setempat.

“Korban melompat dari mobil. Kebetulan mobil saat itu jalannya agak lamban,” ujar dia.

Baca Juga:  Ustad Abdul Somad Diancam, Polri: Silahkan Melapor

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer