Connect with us

Elektoral

Waduh, Cak Imin Sering Bolos Rapat Pimpinan DPR

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR, A Muhaimin Iskandar (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sekjen DPR, Indra Iskandar mengatakan bahwa A Muhaimin Iskandar sering absen dalam rapat pimpinan DPR periode 2019-2024.

Menurut Indra, Muhaimin hanya sekali hadir dalam rapat pimpinan pada tanggal 1 Oktober lalu.

“Ada, di rapat pimpinan pertama ada Pak Imin,” kata Indra kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (08/10/2019).

Selain rapat perdana, pimpinan DPR yang digawangi oleh Puan Maharani itu tercatat sudah dua kali menggelar rapat yaitu pada hari Jumat (04/10/2019) dan Senin (07/10/2019) kemarin.

Pada dua kali rapat itu pun, Cak Imin kembali absen alias tidak hadir dalam rapat pimpinan DPR tersebut.

“Terus dua rapat belakangan (Cak Imin) sedang ada acara di Jawa Timur atau apa gitu,” pungkas Indra.

Selasa (08/10/2019), seluruh pimpinan DPR RI menyisir komplek parlemen. Mereka meninjau langsung dan menyambangi sejumlah tempat di kawasan gedung wakil rakyat itu.

Mulai dari peninjauan pengamanan objek vital DPR hingga mengecek barak TNI dan Polri yang sedang menjaga DPR hingga mengecek kehumasan DPR RI. Namun, hanya Cak Imin yang tidak hadir dalam acara tersebut.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer