Connect with us

Berita

VIRUS CORONA: BANGUN SINERGITAS, UNDIKSHA SINGARAJA SUMBANG APD KE KODIM BULELENG

JARRAK.ID

Published

on

SINGARAJA-JARRAK.ID – Pandemi COVID-19 membuat solidaritas antara lembaga cukup tinggi. Seperti yang dilakukan Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Bali, dengan memberikan sumbangan atau bantuan APD kepada Kodim 1609/Buleleng.

Penyerahan bantuan ADP itu dilaksanakan di Makodim 1609/Buleleng oleh Rektor Undiksha Prof. Dr. I Nyoman Jampel,M.Pd, kepada Dandim 1609/ Buleleng Letkol lnf. Mohammad Wisdra Lisrianto,S.E.,M.I.K., dengan disaksikan oleh Para Perwira Staf Kodim 1609/Buleleng.

Dandim 1609/Buleleng Lisrianto sangat berterima kasih kepada Undhiksa khususnya Fakultas Kedokteran yang diwakili Rektor Prof Jampel.

“Semoga bantuan APD ini bermanfaat dan segera dapat kita sampaikan kepada yang berkepentingan dengan penggunaan dan manfaatnya APD ini dalam penanganan memutus mata rantai COVID-19,” ucap Dandim Lisrianto.

Dandim Lisrianto menambahkan, “Apalagi masih dalam moment hari lahirnya Pancasila ini, kita harus bersatu menyatukan tujuan dalam memutus Pandemi COVID-19. Saat ini setiap bangsa sedang diuji hanya Pancasila yang dapat menyatukan bangsa dan negara kita. “

Prof. Dr. l Nyoman Jampel, M.Pd, mengapresiasi Kerjasama antara Undiskha dengan Kodim 1609/Buleleng yang selama ini telah terjalin dan selalu bersinergi dalam penanganan COVID-19 turun langsung ke masyarakay baik dalam memberikan bantuan Wastafel atau APD.

“Semoga apa yang bisa kami berikan berupa APD ini jangan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kami Undhiksa kepada warga dan semoga hubungan baik ini dapat kita jaga di masa-masa yang akan datang demi NKRI yang kita cintai ,” jelasnya.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer