Connect with us

Daerah

VIRAL: PNS Bappeda Tertangkap Mesum, Warga Siram Air Selokan

JARRAK.ID

Published

on

Pasangan mesum yang diduga salah satunya adalah PNS dipergok warga di Dusun Bukit, Kelurahan Gampong Paya Bujoek Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Penggalan video yang menampilkan dua orang yang diduga pegawai negeri sipil (PNS) tengah disiram air selokan ramai di media maya. Video tersebut mendadak viral setelah dibagikan warganet usai diunggah oleh akun Facebook Agus Nawan pada Minggu, (29/7/2018).

Dilansir dari kriminologi.id, video berdurasi 1 menit itu menayangkan seorang pria bertelanjang dada yang tengah disiram air selokan oleh warga. Warga yang menyiram pria tersebut mengambil air selokan menggunakan sebuah ember plastik.

Tak hanya si pria yang disiram air selokan, wanita yang mengenakan busana hijab warna hijau juga turut disiram. Wanita yang masih mengenakan kerudung tersebut lalu jongkok di samping si pria.

Dalam keterangan video yang diunggah, kedua orang tersebut merupakan pasangan yang tertangkap tengah melakukan mesum oleh werga sekitar. Bahkan diduga, salah satu dari pasangan mesum tersebut merupakan seorang PNS yang bertugas di Bappeda Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian asusila itu diketahui terjadi di Dusun Bukit, Kelurahan Gampong Paya Bujoek Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh pada Sabtu, (28/7) kemarin.

Sontak, video yang diunggah itu telah dilihat lebih dari 153 ribu kali dan telah dibagikan oleh lebih 150 warganet.

Baca Juga:  Pasca Ditangkap di Bali, Mafia Penyelundup BBM Ilegal Senilai Rp1,3 Triliun Dijebloskan Ke LP Pekanbaru

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer