Connect with us

Daerah

VIRAL: Kelas Poligami Akan Digelar di Banyak Kota Indonesia, Ini Bonus-bonusnya

JARRAK.ID

Published

on

Tampilan website forumpoligamiindonesia.com (Doc. JARRAK)

JAKARTA – JARRAK.ID – Pamflet kelas poligami nasional tersebar luas di jejaring WhatsApp dan media sosial lainnya. Pengumuman tersebut membuat ramai netizen. Bahkan, para pembicara yang disebut dalam pamflet itu merupakan praktisi poligami.

Disebutkan dalam pamflet, kelas poligami akan digelar di Jakarta, Minggu, 29 Juli 2018 besok. Tertera ‘Forum Poligami Indonesia.com’ dengan jargon ‘memperbaiki dan mengupayakan’.

Berdasarkan pantauan Jarrak.id, Jumat (20/7/2018), situs Forum Poligami Indonesia menampilkan informasi perihal rencana acara yag sama, yakni soal kelas poligami yang akan digelar di Jakarta pada 29 Juli 2018 nanti.

Tak hanya di Jakarta, website tersebut mewartakan informasi kelas poligami nasional di enam kota lain di Indonesia.

Kelas di Bandung digelar pada 12 Agustus, di Surabaya digelar pada 26 Agustus, di Yogyakarta digelar pada 9 September, di Pekanbaru digelar pada 21 Oktober, di Lampung digelar pada 18 November, dan di Makassar digelar pada 23 Desember.

Meski demikian, lokasi acara kelas poligami tak disebutkan detail. Peserta diwajibkan mendaftar dan mentransfer terlebih dahulu biaya pendaftaran, barulah peserta akan dimasukkan ke grup WhatsApp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait lokasi acara.

“Privasi terjaga,” tulis Forum Poligami Indonesia dalam informasi di situsnya, forumpoligamiindonesia.com.

Sementara itu, biaya yang harus dibayar untuk mengikuti kelas tersebut adalah Rp 3,5 juta per peserta. Hal tersebut termasyuk fasilitas ‘lunch coffee break, materi pendamping, buku saku poligami, dan kaos bertuliskan #2019tambahistri.

Disebutkan pula dalam pamflet itu, pendamping yang akan hadir dalam kelas poligami di Jakarta adalah Ust Andi Arifin, Vikcy Abu Syamil, M Aziz Loe, dan Ali Bin Ibnu Khalid.

Dilansir dari detikcom, kabar acara seperti ini juga pernah digelar pada akhir 2017 lalu. Waktu itu, penyelenggaranya adalah Dauroh Poligami Indonesia.

Forum Poligami Indonesia yang akan menggelar kelas poligami nasional tahun ini adalah bagian dari Dauroh Poligami Indonesia bentukan aktivis Islam dan praktisi poligami. Forum Poligami Indonesia adalah lembaga non formal di bawah asuhan Rumah Cinta Indonesia.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer