Connect with us

Daerah

Vanessa Angel Bisa Jadi Tersangka, Ini Caranya

JARRAK.ID

Published

on

Vanessa Angel (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, jika dalam penyelidikan ditemui bukti yang kuat, maka Vanessa Angel berpotensi ditetapkan menjadi tersangka.

Terlebih kata Barung, apabila memang dijumpai bukti yang kuat Vanesaa Angel menjadikan kegiatan prostitusi sebagai mata pencaharian.

“Tidak ada hukum yang menjerat seseorang yang bukan mata pencahariannya. Kecuali mata pencaharian umumnya dia menjadi wanita tunasusila pasti dijerat itu,” kata Barung di Mapolda Jatim, Jumat, (11/01/2019).

Menurut Barung, dari hasil pemeriksaan forensik dijumpai jika Vanessa sudah menerima 15 kali transfer yang diduga dari kegiatan prostitusi.

Selain itu kata Barung, fakta lain yang ditemukan polisi para artis sengaja menawarkan diri untuk terjun dalam dunia prostitusi.

Dengan begitu ada kemungkinan pihak yang awalnya disebut sebagai korban ini justru sengaja mencari keuntungan.

“Karena dia menawarkan dirinya, apakah dia masuk di dalam wanita tunasusila? Ini yang masih menjadi debatable,” tandasnya.

Barung menegaskan, jika memang ada bukti artis menawarkan diri dan sengaja mengambil keuntungan dari prostitusi, maka bisa ditetapkan menjadi tersangka.

“Itu adalah salah satu pekerjaannya dan dia mendapat hasil rutin dari pekerjaan itu. Nah kalo ini dilakukan yang bersangkutan bukan satu dua kali ini, bisa saja ditingkatkan menjadi tersangka nantinya,” pungkas Barung.

Baca Juga:  Salahgunakan Garam Industri untuk Konsumsi, FPM Desak Kemendag Cabut Izin Impor PT Garindo

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer