Connect with us

Daerah

Ustad Abdul Somad Geram Sering Dihina Haters di Media Sosial

JARRAK.ID

Published

on

Ustadz Abdul Somad (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ustad Abdul Somad (UAS) mengaku selama ini dirinya sering mendapatkan hinaan melalui media sosial (medsos). Demikian diutarakan Abdul Somad saat ceramah di hadapan ribuan jamaah, di lapangan Masjid Ikhtiar, Kompleks Perumahan Dosen Universitas Hasanuddin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (07/09/2018) Subuh.

Ustad Somad mengaku memang memiliki banyak haters yang sering memberikan komentar miring terhadap dirinya. Kadang Ustad Somad geram ketika membaca komentar negatif tersebut.

Namun di tengah amarahnya itu, sejumlah sahabat mengingatkannya untuk tetap bersabar. Dengan mengutip ayat Alquran dalam Surah Al Ashr.

“Saya marah, tapi diingatkan, ustaz sabar. Saya bilang kenapa harus bersabar? Dijawab, kan ceramah ustaz tadi harus bersabar,” ujar Ustaz Abdul Somad disambut riuh tawa jamaah.

Menurutnya, sahabat memang dibutuhkan untuk saling mengingatkan dalam kesabaran. Sebagaimana dalam ayat pada Surah Al Ashr yang berisi saling mengingatkan dalam kebenaran dan saling mengingatkan dalam kesabaran.

“Artinya harus dua pihak yang saling mengingatkan,” ujar Ustaz Abdul Somad.

Baca Juga:  Dua Anggota Polisi Ditembak di Cirebon, Tiga Pelaku Buron

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer