Connect with us

Daerah

Ustad Abdul Somad Diintimidasi, PKB Minta Segera Lapor Polisi

JARRAK.ID

Published

on

Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding ikut menyesalkan penolakan terhadap Ustad Abdul Somad yang sejatinya akan mengisi dakwah di sejumlah daerah di Jawa Timur dan Jawa Barat.

Ia menyarankan Ustad Somad melapor ke pihak kepolisian terkait ancaman intimidasi dan penolakan yang dihadapi.

“Saya menyesalkan masih ada penolakan-penolakan atau ancaman. Paling penting adalah segera dilaporkan kepada polisi,” kata Karding di Jakarta, Selasa, (04/09/2018).

Karding meminta sekalipun Ustad Somad tidak melaporkan peristiwa dan ancaman yang dihadapinya, aparat kepolisian harus bersifat pro-aktif.

Menurut Abdul Kadir, selama ini Ustaz Somad berdakwah tidak ada masalah dan masih positif. Lantas, kata dia, tidak boleh ada penolakan dan pelarangan selama dakwah betul-betul soal agama, pendidikan, dan berupa bimbingan yang positif.

“Dakwah Ustaz Somad enggak ada masalah. Dan masih dalam koridor Indonesia, Pancasila, NKRI, Bhineka Tunggal Ika,” katanya.

Ia juga menambahkan, mendukung penuh Ustaz Somad untuk terus berdakwah tanpa rasa takut dan tanpa khawatir.

“Saya mendukung saja, intinya kami dibelakang Pak Ustaz Somad, enggak usah khawatir,” imbuh Abdul Kadir.

 

Baca Juga:  Cerita Unik Ustad Somad yang Dituding Terkenal karena Jin

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer