Connect with us

Politik

Usai Jalani Tes Kesehatan, Malam Ini Prabowo Sambangi PP Muhammadiyah

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Usai menjalani tes kesehatan sejak pagi hari tadi (13/08/2018), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto langsung tancap gas melakukan sejumlah pertemuan.

Malam ini, sekitar pukul 20.00 WIB Prabowo disebut bakal menyambangi Pimpinan Pusat (PP)Muhammadiyahdi jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat.

“Rencananya nanti malam mungkin jam delapan, yang saya tahu itu Pak Prabowo ya,” kata Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin, (13/08/2018).

Pertemuan tersebut menurut Fadli dalam rangka silaturrahmi dengan jajaran pengurus PP Muhammadiyah. Selain itu, Prabowo dijadwalkan juga bakal bertandang ke kantor PBNU dan sejumlah Ormas Islam lainnya.

‘Ya silaturahim saja. Ingin sowan dengan Muhammadiyah dan PBNU mungkin dengan ormas lain. Sebelum ada kontestasi kan bagus, ada masukan atau wejangan,” tuturnya.

Saat disinggung apakah pertemuan dengan Muhammadiyah terkait Pilpres 2019, Fadli mengaku tidak ada maksud untuk hal itu. Ia menuturkan bahwa sebenarnya Prabowo menginginkan bertemu dengan PBNU terlebih dahulu, namun belum mendapatkan kepastian soal waktu pertemuan.

“Sebetulnya kami minta PBNU dulu, tapi belum ada jawaban waktu pasnya,” terang Fadli.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer