Connect with us

Politik

Usai Jadi Tersangka Suap, Ini Pesan Romahurmuziy Kepada PPP

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy saat keluar dari gedung KPK (Foto: Istimewa)

JAKARTA – JARRAK.ID – Romahurmuziy atau Rommy meminta kepada kader PPP untuk tidak mengendurkan perjuangan dalam rangka menghadapi Pemilu 2019.

Demikian disampaikan Rommy usai resmi menjadi tersangka kasus dugaan suap, yang diawali dari Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK.

“Saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas seluruh persepsi dan dampak akibat kejadian yang sama sekali tidak pernah terlintas di benak ini. Jangan kendurkan perjuangan karena waktu menuju pemilu hanya tinggal hitungan hari. Saya sudah keliling nusantara dan meyakini PPP lebih dan mampu untuk melewati ambang batas parlemen,” kata Rommy, Sabtu (16/03/2019) lewat sebuah surat yang dibagikan kepada wartawan yang ada di gedung KPK, Jl Kuningan, Jakarta.

Dia mengatakan keputusan terbaik untuk PPP akan diambil setelah bermusyawarah dengan pengurus DPP dan DPW.

“Saya akan segera mengambil keputusan yang terbaik untuk organisasi setelah bermusyawarah dengan rekan-rekan fungsionalis DPP dan DPW dalam keterbatasan komunikasi yang saya miliki saat ini,” ucapnya.

Selain itu, Rommy merasa kasus hukum menjeratnya karena dirinya dijebak.

“Saya merasa dijebak dengan sebuah tindakan yang tidak pernah saya duga, saya pikirkan, atau saya rencanakan. Bahkan firasat pun tidak. Itulah kenapa saya menerima sebuah permohonan silaturahmi di sebuah lobi hotel yang sangat terbuka dan semua tamu bisa melihatnya. Ternyata niat baik ini justru menjadi petaka,” ujar dia.

Baca Juga:  Dilarang Bicara Politik ke Media, Roy Suryo: Ada Oknum Cari Muka

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer