Connect with us

Daerah

Umbar Masalah Hubungan Badan, Hilda Kembali Laporkan Kriss Hatta

JARRAK.ID

Published

on

Kriss Hatta (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Artis Hilda Vitria kembali melaporkan aktor Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya pada Selasa, (11/09/2018). Hilda melaporkan Kriss Hatta atas dugaan pencemaran naik baik dan penghinaan, pasca Kris Hatta membongkar hubungan ranjangnya di akun media sosial Instagram.

“Kalau Hilda sendiri melaporkan pasal 310, 311, pencemaran nama baik dan fitnah,” kata kuasa hukum Hilda, Fahmi Bachmid usai membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Sedangkan Rachmawati melaporkan Kriss Hatta atas tuduhan membawa lari anak tanpa izin orangtua. Kriss dianggap membawa kabur Hilda saat dulu masih berusia 19 tahun.

“Pasal ini tidak hanya bicara membawa lari anak orang tapi ada unsur lainnya yaitu tanpa izin orangtua. Intinya ini pernikahan mereka tanpa izin orangtua. Izin inilah tidak ada,” kata Fahmi.

Sebelum ini, Hilda pernah melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya. Laporan yang dibuat waktu itu terkait tuduhan pemalsuan dokumen buku nikah.

Baca Juga:  Demi Hukum Siswa, Sekolah di Batam Ini Bikin Sel Tahanan Mirip Penjara

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer