Connect with us

Other

Ulang Tahun, Ahok Unggah Curahan Hati Lewat Lagu ‘The Wonder of You’

JARRAK.ID

Published

on

Unggahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di akun media sosial Instagramnya di hari ulang tahun yang ke-52 (Doc. Instagram)

JAKARTA – JARRAK.ID – Hari ini, Jumat (29/06/2018) Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah berulang tahun. Ahok yang saat ini masih mendekam di Mako Brimob karena dugaan penistaan agama ini mengucapkan terima kasih atas doa-doa pada hari ulang tahunnya yang jatuh tepat pada hari ini. Tidak hanya itu, Ahok rupanya juga diketahui menuliskan ungkapan syukur dan terimakasihnya tersebut melalui sebuah surat yang diunggah oleh tim pada akun Instagram @basukibtp.

Dalam surat yang diunggah tersebut Ahok mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf karena dia tidak bisa menemui masyarakat terutama mereka yang selama ini mendukung Ahok. Surat tersebut diketahui berisi salah satu lagu dari Elvis.

Saya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya di hari ulang tahun saya. Mohon maaf saya tidak bisa menerima bapak ibu dan saudara di dalam Mako Brimob. Saya mau mengungkapkan perasaan saya kepada bapak ibu dan saudara semua, seperti yang terdapat dalam lirik lagu Elvis Presley ‘THE WONDER OF YOU‘ ,“ demikian isi surat Ahok yang diunggah sebagaimana dikutip Jarrak.id pada Jumat, (29/06/2018).

Berikut adalah isi lengkap surat Ahok yang diunggah oleh timnya:

@timbtp . . Saya mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan, cinta, dan kasih sayangnya di hari ulang tahun saya. Mohon maaf saya belum bisa berjumpa secara fisik dengan kalian semua di Mako Brimob. . Saya juga mau mengucapkan perasaan saya kepada kalian semua seperti lirik lagu Elvis Presley “The Wonder of You” . . “When no-one else can understand me When everything I do is wrong You give me hope and consolation You give me strength to carry on… And you’re always ..there.. to lend a hand In everything I do That’s the wonder The wonder of you . And when you smile the world is brighter You touch my hand and I’m a king Your kiss to me is worth a fortune Your love for me is everything . I’ll guess I’ll never…know… the reason why You love me like you do That’s the wonder… The wonder of you . I’ll guess I’ll never… know …the reason why… You love me like you do That’s the wonder… The wonder of you”.

Berdasarkan pantauan Jarrak.id, postingan Ahok tersebut telah disukai oleh 165.586 warganet dan dikomentari sekitar 13.517 orang per Jumat, (29/06/2018) pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:  KPK Minta Capres-Cawapres Segera Setor LHKPN

Tidak hanya itu, sejak tadi pagi jagat maya khususnya Twitter sudah diramaikan oleh ucapan selamat ulang tahun untuk Ahok. Banyak cara warganet mengekspresikan ucapan tersebut salah satunya dengan menggunakan tagar seperti #Ahok52TetapBertjahaja atau #HBDAhok52.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer