Connect with us

Mancanegara

Tumbangkan Inggris, Foto Bikini Presiden Kroasia Tersebar, Ini Faktanya

JARRAK.ID

Published

on

Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Tim Nasional Kroasia terus melaju ke final Piala Dunia 2018, setelah mengalahkan Timnas Inggris dengan skor 2-1, Kamis (12/7/2018). Meski begitu, di balik kemenangannya, beredar kabar miring yang menghampiri Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovi.

Grabar-Kitarovic ramai dibahas oleh masyarakat, terutama kalangan netizen. Pasalnya, masyarakt dihebohkan oleh beredarnya foto seorang wanita berbikini diduga dirinya.

Dikutip dari Matooke Repulic, Kamis (12/7/2018), foto wanita berbikini yang beredar tersebut ternyata bukanlah Grabar-Kitarovic. Wanita di foto tersebut adalah seorang model yang juga istri rapper Ice-T, Coco Austin, .

Disebutkan, foto tersebut diambil 2009 silam saat Austin berlibur dengan suaminya, Ice-T. Saat ini Austin diketahui berusia 36 tahun.

Sebelumnya, foto wanita berbikini tersebar di kalangan publik usai Presiden Grabar-Kitarovic menonton langsung Piala Dunia di Rusia. Hingga saat ini, belum ada tanggapan Grabar-Kitarovic terkait foto yang dikaitkan dengan dirinya itu.

Diketahui, Presiden Grabar-Kitarovic adalah wanita kelahiran Rijeka. Dia sempat mengeyam studi di Harvard University. Grabar-Kitarovic menyelesaikan program doktoralnya di Kroasia sekitar 3 tahun lalu.

Dalam laga semifinal Piala Dunia 2018, Kroasia berhasil menumbangkan kesebelasan Inggris. Di final, Kroasia akan berhadapan dengan Prancis.

Baca Juga:  Total 4.000 Pengedar Narkoba Mati Sejak Duterte Jadi Presiden Filipina

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer