Connect with us

Politik

Titek Soeharto Tinggalkan Golkar Gabung Partai Berkarya

JARRAK.ID

Published

on

Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Tersiar kabar bahwa Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto akan bergabung ke partai besutan adiknya, Tommy Soeharto, yaitu Partai Berkarya. Dengan begitu, otomatis, Titiek yang juga anggota DPR akan meninggalkan Golkar.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso mengungkapkan bahwa Titiek akan memberikan keterangan politiknya sore ini.

“Nanti setelah asar akan ada pernyataan penting yang akan disampaikan oleh Ibu Titiek Soeharto dan disaksikan Ketum dan Sekjen Partai Berkarya serta seluruh kader-kader di Yogyakarta,” ujar Priyo, Senin (11/6/2018).

Meski demikian, Priyo tak mau mengungkap isi pengumuman yang akan segera disampikan tersebut.

Rencananya, kata Priyo, Tommy Soeharto akan ikut menyaksikan pernyataan penting Titiek tersebut. Namun Priyo belum bisa mengungkapkan apakah hal tersebut berikaitan dengan pengumuman Titiek.

“Tunggu tanggal mainnya, sore ini di desa Kemusuk, Yogya. Saya lagi dampingi Ketum kunjungan dan konsolidasi Partai Berkarya di Yogya, juga ada Bu Titiek,” ungkap dia.

Diketahui, Titiek Soeharto saat ini dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar. Dia juga merupakan Wakil Korbid Pratama.

Dilansir viva.co.id, Titiek sempat ingin mencalonkan diri sebagai ketua umum Golkar dalam forum Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Tapi, akhirnya Titiek mundur dari bursa sehingga Airlangga Hartarto terpilih secara aklamasi.

Baca Juga:  Terinspirasi Mahathir, Ummat Madani Deklarasi Dukung Amien Maju Capres

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer