Connect with us

Politik

TGB Bantah Sudah Bergabung Partai Nasdem

JARRAK.ID

Published

on

Mantan Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), TGB Zainul Majdi membantah dirinya sudah bergabung ke Partai Nasdem. Namun TGB menyebut Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh sebagai tokoh nasional yang berkontribusi besar terhadap pembangunan bangsa.

“Pak Surya Paloh tokoh nasional. Sangat saya hormati. Kerja dan kontribusi kebangsaan beliau sudah teruji. Jauh sebelum beliau mendirikan Nasdem,” kata TGB mengawali pernyataannya soal klaim Nasdem, Senin, (17/12/2018).

TGB menegaskan, usai tidak lagi menjadi gubernur dirinya sibuk dalam berbagai kegiatan dakwah. TGB juga fokus pada perjuangan membantu pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Untuk saya pribadi, saya belum memutuskan masuk partai hingga saat ini. Saya fokus dakwah dan ikut berikhtiar membantu perjuangan Bapak Jokowi bersama Kiai Makruf Amin,” ujar TGB.

Sebelumnya, Nasdem mengklaim TGB telah bergabung. TGB disebut merasa sejalan dengan perjuangan partai yang dipimpin Surya Paloh itu.

“Iya. Pak TGB masuk ke Nasdem. Pak TGB setuju dengan platformnya NasDem gerakan perubahan,” ujar Sekjen Nasdem, Johnny G Plate, Senin, (17/12/2018).

Baca Juga:  Bukan Merosot, Elektabilitas TGB Makin Mentereng Sejajar Rizieq Shihab Pasca Hengkang dari Demokrat

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer