Connect with us

Other

Terungkap! Urusan Ranjang Wanita Lebih Jorok Dibandingkan Pria

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Menurut sebuah studi terbaru menjelaskan bahwa sebenarnya wanita lebih jorok dibandingkan pria dalam urusan ranjang.

Dalam penelitian terungkap bahwa wanita lebih malas mengganti atau mencuci seprei mereka ketika selesai melakukan hubungan intim.

Dari 2 ribu orang yang disurvei ErgoFlex, para peneliti menemukan bahwa pria milenial secara rutin mencuci seprei mereka setiap dua minggu. Sementara itu, wanita hanya mengganti seprai mereka satu bulan sekali.

Secara mengejutkan, 61 persen wanita juga mengatakan mereka lebih suka tidur telanjang dibandingkan dengan hanya 39 persen dari peserta laki-laki. Untuk urusan piyama, pria ternyata juga lebih sering mencuci pakaian tidur dibanding wanita.

Di lain sisi juga disebutkan bahwa wanita baru akan mencuci piyama mereka setelah dipakai selama lima kali (pria 3 kali).

Mengomentari temuan mengejutkan tersebut, juru bicara ErgoFlex mengatakan bahwa mereka menemukan jika pria tampaknya jauh lebih higienis ketika bicara soal urusan di atas ranjang.

Dan meskipun mengganti sprei bisa jadi suatu yang melelahkan, para ahli di ErgoFlex menyarankan untuk menggantinya setidaknya sekali setiap dua minggu, terutama jika cuaca panas.

Baca Juga:  Jokowi Bebaskan Abu Bakar Ba'asyir, Gerindra: Stop Pencitraan!

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer