Connect with us

Daerah

Ternyata Penerobos Rombongan Presiden Jokowi Juga Tabrak Polisi

JARRAK.ID

Published

on

Presiden Joko Widodo (Foto: Antara)

JAKARTA – JARRAK.ID – Polisi sudah mengamankan seorang perempuan yang diketahui menerobos rombongan pengawalan terhadap Presiden Joko Widodo. Bahkan perempuan itu diketahui juga menabrak polisi yang berusaha untuk menghentikannya.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (24/09/2018) pukul 08.46 WIB. Perempuan bernisial ADL dan penumpang berinisial TMN memotong jalur pengamanan presiden.

“Selanjutnya anggota PJR melakukan pengejaran namun saat upaya penghentian kendaraan, anggota PJR tersebut ditabrak akibatnya kaki kanan anggota tersebut mengalami terkilir dan terluka,” kata Kanit Laka Lantas Polres Jaktim, AKP Agus, Selasa, (25/09/2018).

Polisi yang ditabrak adalah Bripka Dedik Wahyu Istianto. Karena ditabrak, Bripka Dedik terkilir dan memar di bagian kanan kaki.

Setelah peristiwa itu, kedua perempuan tersebut dan mobilnya dibawa ke Polres Jakarta Timur. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan unsur kesengajaan dalam peristiwa ini.

“Tidak ditemukan unsur unsur kesengajaan oleh pelaku untuk melawan atau menabrak kendaraan ke Petugas PJR,” kata AKP Agus.

Baca Juga:  Soal Kasus Editan Skor Piala Dunia, tvOne Klaim Kepercayaan Publik Turun

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer