Connect with us

Politik

Ternyata Mahfud MD Sudah ‘Ramalkan’ Penangkapan Ketum PPP Romahurmuziy

JARRAK.ID

Published

on

Mantan Ketua MK, Mahfud MD (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sejumlah kalangan ikut merespon perihal Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kepada Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy atau Rommy. Salah satunya mantan Ketua MK, Mahfud MD.

Melalui akun Twitter miliknya, @mohmahfudmd, Mahfud MD mengisyaratkan telah ‘meramalkan’ penangkapan yang menimpa Romahurmuziy.

“Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap KPK dan Langsung Menuju Jakarta – ASUMSI –> As I told you at that night, in Darmawangsa Hotel: everything is matter of time!” cuit Mahfud MD, Jumat, (15/03/2019).

Dalam bahasa Indonesia, Mahfud MD berkicau, “Seperti apa yang saya katakan ke Anda malam itu di Darmawangsa Hotel: semua hanya tinggal menunggu waktu.”

Mahfud MD juga menyisipkan pranala artikel dari sebuah laman media daring (dalam jaringan) terkait OTT KPK Romahurmuziy.

Baca Juga:  Kantongi Izin, Deklarasi #2019GantiPresiden Pindah ke Sini

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer