Connect with us

Daerah

Ternyata Korban Kebakaran di Gedung Kemenhub Sempat Lempar Kertas

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Jarrak.id sudah ada tiga korban meninggal dan 14 lainnya dalam kondisi selamat dalam insiden kebakaran di Gedung Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada pagi ini, (08/07/2018).

Bahkan salah satu korban diketahui sempat melempar kertas lewat jendela ke luar ruangan. Tapi sejauh ini, belum diketahui apa isi kertas tersebut.

“Saya belum bisa jawab (isi dari kertas yang dilempar) itu,” kata Kadis Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo di lokasi kejadian, Minggu (8/7/2018).

Subejo tak menyebutkan, korban yang melempar kertas itu apakah di antara yang selamat atau yang kemudian tewas. Dia lalu menyebutkan, bahwa korban tewas akibat kehabisan oksigen karena terjebak di dalam lokasi kebakaran.

Adapun kebakaran pertama kali ditemukan di Lantai P1 gedung tersebut. Api juga menyebar ke ruangan lain.

“Itu tempat ditemukan sumber api yg pertama. Tapi dugaan penyebabnya seperti apa belum dapat laporan. Lantai P1. Menyebar ke lantai-lantai yang lain. Jadi biasanya kalo kebakaran yang bahannya plastik pasti besar,” tutur Subejo.

Kini para korban sudah dievakuasi ke RSCM. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kondisi korban yang selamat.

Baca Juga:  Menhub Nilai Wilayah Kubutambahan Paling Strategis Jadi Lokasi Bandara Bali Utara

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer