Connect with us

Politik

Ternyata Ini Oknum yang Adu Domba Prabowo Subianto dengan Amien Rais

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengaku kesal ada pihak yang hendak mengadu domba dirinya dengan politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais. Prabowo menyebut, hubungan baiknya dengan Amien hendak dirusak.

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade mengungkapkan, internal Gerindra dan PAN sudah mengetahui pihak yang hendak hancurkan hubungan Prabowo-Amien itu. Meski demikian, Andre tak bisa menjelaskan detail pihak yang dimaksud.

“Usaha orang itu gagal karena Pak Prabowo dan Amien punya hubungan baik. Kader Gerindra dan PAN juga sudah tahu kok siapa orangnya, Insya Allah kami enggak akan terpancing,” ungkap Andre, Senin, (16/7/2018).

Menurutnya, Prabowo mengakui bahwa sosok Amien Rais adalah figur bangsa yang dihormati. Prabowo, kata Andre, menganggap Amien sebagai guru politiknya.

“Insya Allah Pak Amien dan Pak Prabowo solid. Pak Prabowo respect sama Pak Amien. Begitu juga sebaliknya,” kata dia.

Selanjutnya, Andre tetap yakin hubungan Gerindra dan PAN tak akan terpecah hanya karena hal tersebut. Menurutnya, hubungan politik PAN dan Gerindra akan tetap solid. Termasuk, lanjut Andre, dalam diskusi soal nama cawapres untuk Prabowo.

“Insya Allah ke depan Pak Prabowo, Pak Amien dan Pak Zulhas akan mendiskusikan bersama PKS siapa cawapres Pak Prabowo untuk maju di pilres,” ujarnya.

Dugaan Andre, oknum yang hendak hancurkan hubungan baik Prabowo-Amien ingin agar Ketua Umum Partai Gerindra itu gagal maju capres 2019. Adu domba itu, kata Andre, untuk memutus kemungkinan koalisi PAN ke Prabowo.

“Mungkin beliau punya agenda lain, bisa saja orang ini tak ingin Pak Prabowo maju jadi capres. Sehingga ingin merusak hubungan Pak Prabowo dan Pak Amien. Kalau rusak, PAN enggak ke Pak Prabowo. Itu Kali maunya orang itu,” katanya.

Baca Juga:  Sandi Menentang Pemasangan Pohon Palsu, Pejabat Pemprov DKI Mulai Pecah?

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer