Connect with us

Other

Terkuak, Hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Hanya Rekayasa?

JARRAK.ID

Published

on

Momen pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kabar retaknya hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat mengejutkan publik. Pasalnya selama ini, pasangan suami istri itu terlihat selalu mesra.

Kini muncul kabar bahwa pernikahan Vicky dan Angel hanya rekayasa. Hal ini juga dibenarkan sahabat yang dekat dengan mereka, Uya Kuya yang juga mengaku memiliki perasaan sama bahwa hubungan mereka hanya rekayasa.

Kendati demikian, Uya mengaku bahwa dari gestur pasangan suami istri itu lagi kasmaran.

“Isu yang berembus di awal kan katanya setting tapi kalau jujur gua pribadi ngeliat di samping gue off air di ruang make up mereka mesra betulan sih mereka cium-ciuman suami istri,” ujar Uya Uya usai ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis, (20/09/2018).

“Menurut lo apa? Karena gua berpikir awal begitu terus terang, tapi apa yang gua lihat di luar kamera mereka cium-ciuman suami-istri kok, peluk-pelukan pangku-pangkuan ya artinya beneran menurut gue gitu, nggak tahu kalau yang lain,” lanjutnya.

Angel Lelga disebut benar-benar luluh ketika bertemu Vicky yang humoris. Uya pun akhirnya tahu bahwa asmara keduanya memang benar-benar nyata.

Ditambah, Vicky Prasetyo juga pernya meyakinkan Uya soal keseriusannya meminang Angel.

“Jujur nih waktu pertama kali Vicky bilang mau nikah sama Angel perkataan gua sama Vicky ‘Vicky lo settingan apa beneran?’ ‘Sumpah My King beneran’ dia sumpah-sumpah kalau udah sumpah demi Allah gua mah orangnya percaya,” cerita Uya.

Angel dan Vicky dituding cuma kawin kontrak karena kabar perceraiannya kini. Keduanya disebut-sebut segera mengakhiri pernikahan yang baru seumur jagung.

Baca Juga:  Jadi Tuan Rumah Pertemuan Prabowo PKS dan PAN, Siapa Sebenarnya Maher Algadri?

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer