Connect with us

Daerah

Terjaring OTT KPK, Ketum PPP Romahurmuziy Merasa Dijebak

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy atau Rommy saat berjalan keluar dari gedung KPK usai menjalani pemeriksaan (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy atau Rommy merasa dirinya dijebak saat terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Surabaya, Jawa Timur.

Rommy kemudian memberikan selembar kertas kepada para awak media yang mewakili sikapnya, usai ditetapkan menjadi tersangka.

“Saya merasa dijebak tapi detail ada di sini (tulisan kertas),” kata Rommy saat keluar dari gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Sabtu, (16/03/2019).

Rommy menyebut kasus yang menjeratnya sebagai risiko sebagai pemimpin.

“Saya merasa dijebak risiko sebagai pemimpin, yang memperjuangkan nasionalisme, moderat, dan religius. Nasionalisme religius yang moderat,” tuturnya.

Romahurmuziy saat ini sudah ditahan KPK. Dia keluar mengenakan rompi oranye, baju tahanan KPK. Tapi KPK belum menggelar jumpa pers terkait OTT terkait dugaan suap pengisian jabatan di Kemenag.

Baca Juga:  KPK OTT Anggota DPR Fraksi Golkar Eni Maulani, Suap Diduga Terkait Energi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer