Connect with us

Daerah

Terganggu dengan Kabar Pernikahannya, Ahok Kini Tak Bisa Ditemui

JARRAK.ID

Published

on

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) rupanya tak senang dengan viralnya kabar pernikahannya. Karena itu, Ahok bahkan merasa terganggu dan tak mau ditemui. Hal tersebut dijelaskan oleh koleganya, caleg PSI Guntur Romli.

“Gara-gara ramai soal nikah, Pak Ahok nggak mau ditemui/dikunjungi saat ini, harusnya hari ini saya dan kawan-kawan bisa ketemu,” ungkap Guntur Romli, Minggu (9/9/2018).

Menurut Guntur, sebelum ramai pemberitaan soal rencana nikah itu, yakni sekitar tiga pekan lalu, Ahok masih mau ditemui sahabat-sahabatnya di Rutan Mako Brimob. Setelah kabar itu menjadi konsumsi publik, Ahok jadi susah ditemui.

Guntur menilai, Ahok tidak bisa ditemui karena merasa terganggu dengan masalah privasinya. Bahkan, Guntur sendiri tidak yakin kalau Ahok akan menikah selepas keluar dari penjara nanti.

“Dia itu nggak mau mikir kehidupan di luar penjara karena masih dalam penjara, kata dia kalau mikir hal yang tidak dia bisa, bikin pusing, apalagi mikir nikah,” ujar Guntur.

Kabar pernikahan Ahok memang sudah santer jadi perbincangan. Meski begitu, adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra, belum mau bicara banyak soal tersebut. Meski begitu, menurut Fify, Ahok tak akan pindah agama karena wanita.

Sementara itu, Ketua DPRD DKI yang juga sahabat Ahok, Prasetio Edi Marsudi, sudah terang-terang soal mempelai wanita. Menurut Prasetio, perempuan itu berinisial P dan merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Baca Juga:  Disangka Teroris, Hotman Paris Sempat Ditahan di Italia

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer