Connect with us

Politik

Temui Ma’ruf Amin, Airlangga Ucapkan Selamat dan Tegaskan Komitmen Dukung Pemerintahan Jokowi

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunjungi kediaman Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin di Jl. Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (22/05/2019).

Airlangga mengatakan pertemuannya dengan Ma’ruf Amin merupakan silaturahmi biasa. Ia juga menyampaikan selamat atas terpilihnya Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden mendampingi Jokowi lima tahun ke depan.

“Kami (Partai Golkar) silaturahmi dengan Pak Kiai Ma’ruf Amin sekaligus mengucapkan selamat atas telah ditetapkannya oleh KPU pasangan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Airlangga di kediaman Ma’ruf Amin.

Menurutnya, partainya siap membantu pemerintahan Jokowi-Ma’ruf sebagai partai pengusung pada Pilpres 2019.

“Jadi dalam pembahasan tentu kita selain mengucapkan selamat tentu ke depan ya Partai Golkar sudah pasti lah kita dukung pemerintah,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Airlangga didampingi Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Fredrich Paulus, Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

Baca Juga:  KPU Akan Segera Umumkan Caleg Eks Narapidana ke Publik

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer