Connect with us

Daerah

Teman Satu Sel Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Isu Jennifer Dunn Hamil

JARRAK.ID

Published

on

Artis Jennifer Dunn ketika berada di dalam ruang persidangan untuk kasus narkotika yang sedang menjeratnya (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Publik terus berupaya mencari kebenaran informasi mengenai isu yang menyebut Jennifer Dunn sedang hamil. Pasalnya Jennifer diketahui kerap mengajukan permintaan yang aneh kepada kuasa hukumnya, seperti pecel sebelum sidang, durian, dan postur tubuh yang semakin berisi memperkuat dugaan tersebut.

Namun soal dugaan Jennifer hamil langsung dibantah oleh teman satu selnya yang enggan disebut namanya ketika ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis, (24/05/2018).

“Ih siapa bilang hamil? Gosip bener itu, orang sekarang dia lagi haid bareng sama saya,” tegasnya di ruang sidang.

Pengakuan itu selaras dengan pernyataan Jennifer saat pertama tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia memang mengaku sedang tidak berpuasa dan dalam kondisi sehat.

“lagi nggak (puasa), sehat tapi Alhamdulillah,” kata Jennifer Dunn setibanya di PN Jaksel, Kamis, (24/05/2018).

Dia menambahkan, selama di Rutan Pondok Bambu, Jennifer merupakan orang yang baik dan ramah. Bahkan, Durian yang kemarin sempat dimintanya dibagikan untuk rekan satu selnya.

“Orangnya baik, kemarin kan dia minta Durian buat dimakan bareng-bareng temen sekamar,” lanjutnya.

Sedangkan, menurut sumber, Jennifer Dunn juga tak pernah bersolek di dalam sel. Salon ada di luar ruang tahanan dipergunakan bersama.

Nggak ada (dandan), mana boleh (dandan), ngerokok aja nggak bisa. Salon ada satu di luar, tapi itu buat bareng-bareng,” tukasnya.

 

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer