Connect with us

Daerah

Takziah ke Kediaman SBY, Prabowo: Ani Istri yang Hebat

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tiba di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat untuk takziah (Doc. Net)

BOGOR – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan dirinya merasakan betul kehilangan yang dirasakan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), usai meninggalnya Ani Yudhoyono.

Prabowo juga memuji bahwa Ani Yudhoyono merupakan istri yang hebat, yang selama ini setia mendampingi SBY.

“Ibu Ani saya kira seorang tokoh, saya kenal sudah lama, istri prajurit yang hebat. Jadi saya bisa merasakan pasti Pak SBY sangat kehilangan,” kata Prabowo di kediaman SBY di Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, (03/06/2019).

Prabowo mengatakan, kedatangannya ke rumah SBY sebagai bentuk dukungan moril, sebagai pribadi. Kedatangannya khusus untuk takziah, tidak ada urusannya dengan politik. Dia mengaku datang sebagai keluarga, sahabat dan menghormati SBY sebagai seniornya.

“Saya terima kasih beliau menerima saya secara khusus pada sore ini,” ujar Prabowo.

Prabowo mengaku dirinya sudah sejak lama kenal dengan keluarga Ani. Ani menurutnya merupakan wanita panutan.

“Beliau saya kira istri yang sangat mendukung suaminya, sangat cerdas, sangat juga loyal,” ucapnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer