Connect with us

Politik

Tak Terima, Grace Tantang Akun @Hulk_idn Buktikan Video Panasnya dengan Ahok

JARRAK.ID

Published

on

Illustrasi/Net

JAKARTA – JARRAK.ID – Perseteruan antara Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dengan akun Twitter @Hulk_idn makin meruncing. Tak hanya menyebut Grace sekasur dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok, akun @Hulk_idn juga mengklaim punya video ‘panas’ hubungan cinta lokasi antara keduanya.

Bahkan, banyak kalangan netizen terkejut dengan pernyataan @Hulk_idn tersebut. Kabar ancaman ‘Hulk’ sebarkan video panas itu jadi viral di media sosial. Geram dengan tuduhan tersebut, Grace lalu menantang Hulk untuk merilis video itu dalam waktu 1×24 jam.

Grace menantang ‘Hulk’ melalui video yang diunggahnya pada Jumat (8/6/2018). Dalam video tersebut, mantan presenter itu menantang @Hulk_idn merilisnya untuk membuktikan tuduhan hubungan asusila dengan Ahok.

“Halo bro dan sis. Beberapa hari terakhir akun Hulk gencar menebarkan isu saya memiliki hubungan asmara dengan Pak Ahok. Bahkan mengklaim memiliki video panas hubungan asusila saya dengan Pak Ahok,” ujar Grace dalam video.

“Daripada kita terus berpolemik apakah video ini ada atau tidak, isunya benar atau tidak, saya menantang Hulk untuk merilis video tersebut dalam waktu 1×24 jam,” ujarnya lagi.

Menurut Grace, jika ternyata ‘Hulk’ tidak dapat memenuhi tantangannya itu, maka otomatis tuduhan soal perselingkuhan maupun hubungan asusila dengan Ahok tak berdasar dan tidak ada bukti.

“Jika besok Hulk gagal merilis video tersebut maka terbukti cuitan Hulk imajinasi belaka. Persis seperti avatar (Twitter) khayalan belaka. Mohon besok pada 9 Juni pukul 11.11 WIB, jika Hulk tidak merilis video tersebut, gimana kalau kita ganti avatar Hulk dengan Hello Kitty yang imut dan pink?” kata Grace.

Sebelumnya, Grace mendatangi Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Kamis (7/6/2018) sekitar pukul 16.20 WIB. Bersama kuasa hukumnya, Muannas Alaidid, Grace menindak lanjuti rencana pelaporan dua akun yang menyebarkan berita fitnah terkait Grace dan partainya.

Adapun dua akun media sosial tersebut adalah @Hulk_idn pada Twitter dan dan @prof.djokhowie pada Instagram. Keduanya menyebut Grace berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Hari ini kami melaporkam dua akun yang ada di Twitter dan juga di Instagram karena postingan-postingannya yang tidak berbdasarkan kebenaran, hoax,” ujar Grace, Kamis (7/6/2018).

“Ini termasuk ujaran kebencian juga. Kalau untuk lebih jelasnya oleh bro Muannas sebagai kuasa hukum kami, pasalnya seperti apa,” imbuhnya.

Menurut Grace, fitnah tersebut sudah membunuh karakternya. Termasuk, kabar bohong tersebut, kata Grace, telah mencoreng wibawa Ahok.

“Misalnya yang cukup viral juga, ini pertamanya saya masih tidak memberi respons. Karena saya pikir ini juga bukan, ada yang bahkan foto saya, ini bukan foto saya. Tapi ternyata itu viral dan banyak teman-teman yang melaporkan bahwa mereka mendapatkan foto ini,” cerita Grace.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer