Connect with us

Daerah

Tak Terima Dianiaya Suami, Ibu di Kupang NTT Nekat Habisi Anaknya Sendiri

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

KUPANG – JARRAK.ID – Seorang ibu di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) nekat menghabisi nyawa dua anak kembarnya karena merasa dendam usai dianiaya sang suami. Dia kemudian berusaha untuk ikut bunuh diri.

“Sesuai pengakuan tersangka, ia nekat melakukan pembunuhan tersebut oleh karena rasa benci dan dendam kepada suami yang kadang sering menganiayanya,” ujar Kasatreskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Mooy Nafi, Sabtu, (14/09/2019).

Sang ibu diketahui membunuh anaknya menggunakan senjata tajam pada Kamis, (05/09/2019). Setelah itu, pelaku juga berupaya bunuh diri dengan menusukkan senjata tajam.

“Jadi saat pintu rumah didobrak, 2 korban tergeletak di lantai kamar. Kemudian ibunya juga tak sadarkan diri namun masih ada denyut nadi dan dibawa ke rumah sakit,” sambung Bobby.

Selain olah tempat kejadian perkara, polisi memeriksa sejumlah saksi, termasuk suami tersangka. Kepada polisi, suami tersangka mengaku pernah cekcok.

“Setelah ditetapkan tersangka, penyidik memindahkannya ke bangsal perawatan RS Bhayangkara Kupang guna pemulihan pasca-operasi. Penyidik juga telah meminta bantuan psikolog untuk pemeriksaan jiwa yang bersangkutan guna memastikan yang bersangkutan tidak sedang mengalami gangguan jiwa,” papar Bobby.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer