Connect with us

Daerah

Tak Dibelikan HP, Anak Nekat Bakar Rumahnya Sendiri

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

PONOROGO – JARRAK.ID – Rumah milik Gumbrek (50), warga Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ludes dilalap api karena dibakar oleh anaknya sendiri. Penyebabnya, sang anak kesal karena keinginannya untuk memiliki seluler baru tak kunjung dibelikan oleh orang tuanya.

Kapolsek Jambon, AKP Djoko Winarto membenarkan bahwa kebakaran diduga akibat ulah anaknya sendiri karena marah terhadao orang tuanya.

“Berdasarkan keterangan dari korban, bahwa anak korban bernama Agung marah-marah kepada ayahnya dan membakar kayu di rumah, karena minta dibelikan handphone,” kata Djoko, di Ponorogo.

Djoko menambahkan, petugas piket Polsek Jambon sebenarnya segera menghubungi petugas pemadam kebakaran. Namun ketika mobil pemadam kebakaran sampai di lokasi kebakaran, rumah sudah habis terbakar.

Meskipun tidak sampai ada korban jiwa, kata Djoko kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian materi puluhan juta rupiah.

“Kerugian materi antara lain meliputi rumah yang terbakar senilai sekitar Rp75 juta, uang tunai Rp3juta dan perabot rumah,” ujarnya.

Selain melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih menurut Djoko, polisi mengamankan Agung di Mapolsek Jambon yang diduga sebagai pelaku pembakaran rumah orang tuanya.

Baca Juga:  Eni Saragih Sebut Duit Korupsi Sebagai Rezeki, Ini Respon KPK

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer