Connect with us

Daerah

Tak Bawa SIM, Ini Identitas Wanita yang Ludahi Rombongan Presiden

JARRAK.ID

Published

on

Mobil Suzuki Ignis yang dikendarai Tania Mailianda Nurlitasari saat memaksa menerobos dan melidahi rombongan Presiden Jokowi di Tol Jagorawi dari arah Bogor ke Jakarta (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Pengemudi wanita bernama Tania Mailianda Nurlitasari (27) mendadak jadi perbincangan. Pasalnya, dia nekat menerobos dan meludahi rombongan Presiden Jokowi di Tol Jagorawi.

TMN akhirnya diamankan pihak kepilisian karena aksinya itu. Saat dilakukan pemeriksaan oleh Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, TMN tidak membawa SIM, pelaku hanya menyerahkan STNK dan KTP. Sebagai informasi, TMN adalah wanita kelahiran Jakarta, 27 Mei 199. Dia beralamat di Cengkareng, Jakarta Barat.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf menjelaskan, pelaku tidak menyerahkan SIM saat diperiksa oleh anggotanya. Dalam pengakuannya, pelau sedang buru-buru, sehingga nekat menerobos rombongan Presiden Jokowi.

“Setelah dicek kemudian diperiksa, ditanya kenapa melaksanakan itu? katanya ada waktu yang dikejar. Kedua setelah dicek untuk identitasnya SIM dia enggak punya,” ungkap Yusuf saat acara simulasi transportasi atlet Asian Para Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Kasus ini tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Jakarta Timur karena tak ada kaitannya dengan kecelakaan lalu lintas.

Sebagai informasi, TMN diketahui menerobos rombongan Presiden Jokowi saat melintas di Tol Jagorawi dari arah Bogor ke Jakarta pada Senin (24/9) sekitar pukul 09.30 WIB kemarin.

TMN mengendarai Suzuki Ignis berwarna biru dan bernomor polisi B 2473 TOL. TMN mengendarai mobil dengan melaju ugal-ugalan dan berusaha menghalangi rombongan Presiden.

TMN sudah diimbau untuk keluar dsri rombongam pengiring Presiden Jokowi oleh Paspampres.  Namun, TNM lalu meludah dan mengacungkan jari tengah. Paspampres kemudian meminta petugas PJR untuk mengeluarkan kendaraan Tania dari rombongan Presiden.

Petugas PJR akhirnya memghadang dan menggiring keluar mobil TNM dari jalan tol di wilayah Jakarta Timur. Bahkan, TNM juga sempat menabrak seorang petugas PJR. Beruntung, petugas PJR yang ditabrak tidak mengalami luka.

Baca Juga:  Duh, Sebut Partai Allah dan Partai Setan, Polisi Segera Periksa Amien Rais

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer