Connect with us

Other

Sumut Lanjutkan Tren Positif di Kejurnas Arung Jeram 2019

JARRAK.ID

Published

on

Kerinci – JARRAK.ID – Tim arung jeram Sumatera Utara melanjutkan tren positifnya pada Kejurnas Arung Jeram R4 di di Kerinci, Jambi. Di hari ke empat, mereka meraih satu medali emas, tiga perak dan tujuh perunggu, Senin (4/11)

Medali emas itu disumbangkan Kelas H2H kategori: youth putra, tiga medali perak dari Kelas sprint youth putri, Kelas slalom youth putri dan Kelas H2H junior putra.

Tujuh raihan medali perunggu dari kelas slalom R4 open putra dan youth putra, kemudian dari Kelas sprint junior putra dan youth putri, serta Klas H2H youth putra open putra, junior putra, youth putra.

Sehari sebelumnya, tim arung jeram Sumatera Utara meraih satu medali emas, satu perak dan lima perunggu pada Kejurnas yang mulai berlangsung 1 Nopember kemarin. Medali emas itu disumbangkan oleh junior R4 Kelas H2H kategori youth women, medali perak di kategori youth women Kelas Sprint.

Dengan hasil itu, tim arung jeram Sumatera Utara berada di peringkat tiga nasional dengan perolehan medali dua emas, empat perak dan 12 medali perunggu.

Peluang Sumut masih terbuka untuk meraih medali. Besok (5/11) tim Sumut masih bertarung di nomor DRR ( down river race )
“Kita masih berpeluang merebut medali di hari terakhir Selasa (5/11/2019) dalam kelas down river race,” kata Elwin Sekretaris Umum FAJI Sumut

Tim Arung Jeram Sumatera Utara yang berjuang di Kejurnas R4 Jambi berjumlah 32 orang yang terdiri dari 21 orang atlet, 5 orang pelatih, 3 crew dan 2 orang sopir. Sementara atlet yang diturunkan berasal dari FAJI Kabupaten Serdangbedagai dan FAJI Kota Medan (MALAON)

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer