Connect with us

Politik

Sudah Tak Ambisi Jadi Presiden, Prabowo: Tapi Saya Tidak Rela Melihat Rakyat Hidup Menderita!

JARRAK.ID

Published

on

Calon Presiden Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku tak bisa meninggalkan rakyat Indonesia. Sekalipun kata dia, dirinya lebih ingin istirahat dan tidak terlalu berambisi untuk menjadi presiden Indonesia.

“Saya dan Sandi bukan atas ambisi pribadi kita ingin jadi apa-apa. Demi Allah tidak ada. Kalau kau tanya hati saya maunya saya istirahat,” katanya dalam simposium ‘Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019’ di hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, (14/05/2019).

“Tapi setelah saya keliling dan melihat dan pegang tangan dan rasakan getaran mereka, penderitaan rakyat, harapan rakyat akan suatu negara yang adil itu telah menjadi bagian dari diri saya. Karena itu tidak mungkin saya meninggalkan rakyat Indonesia. Saya akan timbul dan saya akan tenggelam bersama rakyat Indonesia,” tambahnya.

Kendati demikian, ia menduga banyak kecurangan dalam pemilu 2019 ini, Prabowo mengaku masih menaruh secercah harapan. Ia berharap lembaga penyelenggara dalam hal ini KPU memutuskan hasil pemilu dengan benar dan adil.

“Kalau kau salah putuskan berarti kau ijinkan penjajahan di Indonesia. Tapi sikap saya akan menolak hasil perhitungan yang curang. Kami tidak bisa menerima ketidakadilan dan ketidakjujuran,” tegas Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan jika dirinya akan bersama rakyat sampai titik darah terakhir.

“Selama rakyat percaya dengan saya, selama itulah saya bersama rakyat Indonesia. Kita akan bela keadilan dan kejujuran sampai kemenangan rakyat diakui,” tandas Prabowo.

Baca Juga:  Ternyata Mahfud MD Sudah 'Ramalkan' Penangkapan Ketum PPP Romahurmuziy

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer