Connect with us

Other

Subhanallah, Putra Mbah Moen Taj Yasin Silaturrahmi ke Kediaman Habib Rizieq di Mekkah

JARRAK.ID

Published

on

Putra KH Maimun Zubair, Taj Yasin saat bersilaturrahmi ke kediaman Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Putra KH Maimun Zubair atau Mbah Moen sekaligus Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin diketahui bersilaturrahmi ke kediaman Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi.

Pertemuan antara Taj Yasin dengan Rizieq Shihab serta menantunya Habib Hanif Al Athos diketahui melalui cuitan akun Twitter @dpplif milik DPP Lembaga Informasi Front pada unggahannya Kamis (08/08/2019) malam.

“Alhamdulillah, 10 menit yang lalu keluarga KH. Maimun Zubair silaturahmi ke kediaman Habib Rizieq Syihab di kota Mekkah Mukarromah,” tulis akun @dpplif seperti dikutip Jarrak.id, Jumat (09/08/2019).

Pertemuan tersebut diminta agar dimaknai secara baik-baik.

“Foto menjawab segalanya dan tidak perlu untuk diperdebatkan,” tulisnya.

Sebelumnya terjadi perdebatan ihwal siapa yang memimpin doa saat jenazah Mbah Moen dimakamkan. Hal itu terjadi setelah beredarnya video viral yang memperlihatkan Habib Rizieq tengah memimpin doa untuk almarhum Mbah Moen.

Kabar tentang Rizieq Shihab di pemakaman KH Maimun Zubair alias Mbah Moen menggegerkan dunia maya. Ketua Front Pembela Islam (FPI) itu disebut sebagai pemimpin doa saat Mbah Moen dimakamkan pada Selasa (06/08/2019).

Akun Twitter @mas_piyuuu membagikan kabar tersebut. Ia mengunggah video dan cuitan yang memperlihatkan Rizieq Shihab berdoa di tengah jamaah.

“Masya Allah, Habib Rizieq pimpin doa pemakaman KH Maimun Zubair di Mekkah. Bukan suatu kebetulan belaka Mbah Moen wafat di Makkah, di mana Habieb Rizieq berada. Sungguh indah skenario Allah,” cuitnya pada Selasa (06/08/2019).

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer