Connect with us

Other

Sri Mulyani Ajak Anak Muda Jangan Gemar Baca Gosip

JARRAK.ID

Published

on

Menteri Keuangan, Sri Mulyani (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indarwati meminta generasi milenial di Indonesia untuk mulai mengurangi kebiasaan yang tidak produktif, misalnya gemar membaca gosip.

Ajakan Sri Mulyani dimaksudkan untuk meningkatkan produktifitas generasi milenial yang jumlahnya di tanah air sangat besar. Sri Mulyani meminta generasi milenial harus pandai menggunakan waktunya untuk kegiatan yang produktif.

“Gunakan waktu anda jangan jangan kebanyakan klik gosip yang bikin perasaan dan hati anda itu menjadi teraduk tidak produktif,” kata Sri Mulyani saat menjadi pembicara di kegiatan Millenial Festival yang diselenggarakan di XXI Epicentrum, Sabtu, (29/09/2018).

Sri Mulyani menyarankan kepada generasi milenial mulai membiasakan diri mengisi waktu dan kesempatan dengan sesuatu yang bernilai positif.

“Coba kita membaca hal yang positif. (Jangan) ‘Oh ada ya, kok bisa si Aldi CEO-nya Go-Pay kok keren banget tapi ngomongin ibu-ibu yang ngomongin arisan panci’. (Jangan seperti itu) Anda kan harusnya mikirin apa itu nggak terlalu nggak penting,” katanya memberikan contoh.

Sri Mulyani menegaskan, waktu 24 jam terlalu singkat jika digunakan untuk kegiatan yang bernilai manfaat.

“Thats is exactly yang saya katakan. Waktu anda 24 jam itu sangat sedikit kalau dipakai cari hal yang sangat bermanfaat. Tapi 24 jam itu jadi sangat panjang kalau anda membaca barang-barang yang tidak penting. Banyak sekali,” tuturnya.

Baca Juga:  Ternyata Rutin Bercinta Bisa Bikin Anda Awet Muda

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer