Connect with us

Elektoral

Soal Rencana Pertemuan Dengan Jokowi, Ini Kata Prabowo

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

BOGOR – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan akan ada waktunya soal rencana pertemuan dengan Presiden Joko Widodo.

“Nanti kita lihat ya, semuanya ada waktunya,” kata Prabowo seusai takziah di kediaman Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin, (01/06/2019).

Sebelumnya, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko berharap pertemuan antara Prabowo dan Jokowi bisa segera dilaksanakan.

Menurutnya, pertemuan kedua tokoh tersebut bisa terwujud usai Lebaran Idul Fitri 2019.

Meoldoko mengatakan pihak Jokowi terus mendorong pertemuan tersebut terselenggara. Dia memperkirakan pertemuan itu bisa terjadi dalam waktu dekat.

“Enaknya gimana ya? Ya mudah-mudahan sebelum Lebaran. Tapi melihat situasinya seperti ini, ya, bisa juga setelah Lebaran,” kata Moeldoko saat ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, (31/05/2019)

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer