Connect with us

Politik

Soal Politik Dua Kaki Demokrat, Prabowo: Itu Hanya Mainan Media

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden Indonesia, Prabowo Subianto enggan ambil pusing soal tuduhan politik dua kaki yang dimainkan Demokrat dalam Pemilu 2019 mendatang.

Menurut Prabowo, Demokrat sudah menyampaikan secara resmi bahwa akan tetap solid dalam koalisi Prabowo-Sandiaga Uno.

Justru kata Prabowo, tuduhan itu muncul dan disebarkan oleh media yang bermaksud mengganggu keharmonisan koalisi.

“Saya kira itu media yang ingin membesar-besarkan. Sudah ada banyak klarifikasi saya kira,” kata Prabowo usai bertemu SBY di kediaman SBY, Jl Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, (12/09/2018).

“Saya kira kalau bahasa sekarang itu digoreng. Terserah Andalah memberi karangannya, mau pedes, mau asem, santai saja,” imbuhnya saat ditanya ulang mengenai kesan politik dua kaki Demokrat.

Sementara itu, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan posisi Demokrat yang solid untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

“Saya tambahkan setiap partai punya kedaulatan, Partai Demokrat juga punya urusan internal, biarkan kami yang membahasnya dengan baik sesuai meknisme dan kelaziman yang di partai kami. Yang jelas tidak berubah sampai hari ini insyaallah sampai akhir masa ini kampanye pemilu 2109, Partai Demokrat akan bersama-sama pasangan Prabowo dan Sandi untuk menyukseskan beliau mengantarkan beliau ini menjadi pemimpin yang amanah,” ujar AHY dalam jumpa pers yang sama.

Baca Juga:  Launching Majalah Sinergi, Elan Biantoro Minta Mahasiswa Melek Migas

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer