Connect with us

Politik

Soal Rekayasa Ratna Sarumpaet, Prabowo: Saya Minta Maaf

JARRAK.ID

Published

on

Jumpa pers Prabowo Subianto didampai Sandiaga Uno dan beberapa orang lain di kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, terkait rekayasa penganiayaan Ratna Sarumpaet (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Pasca pengakuan atas peristiwa hoaks yang disebarkan Ratna Sarumpaet, Calon Presiden Prabowo Subianto kini meminta maaf kepada publik.

Menurut Prabowo, dirinya meminta maaf karena ikut mengabarkan bahwa Ratna Sarumpaet dianiaya. Padahal, berdasarkan pengakuan Ratna di jumpa pers, peristiwa itu hanya rekayasa.

“Saya atas nama pribadi dan sebagai pimpinan dari tim kami ini, saya minta maaf ke publik bahwa saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya,” uangkap Prabowo di kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Prabowo juga sempat menceritakan kronologi Ratna Sarumpaet mengaku dianiaya. Waktu itu, kata Prabowo, wajah Ratna memang terlihat bengkak.

“Akibat itu, kami merasa sangat terusik, sangat prihatin,” ujar Capres nomor unur 02 itu.

Mendengar pernyataan Ratna yang mengaku dianiaya di Bandung, Prabowo sempat jumpa pers mengutuk aksi kekerasan yang diduga dilakukan kepada Ratna. Hari ini, Rabu (3/10/2018) Ratna akhirnya mengaku bohong dan meminta maaf.

“Akhirnya hari ini Ibu Ratna menelepon tim kami, minta maaf. Memberi surat pada saya, minta maaf,” kata Prabowo

Baca Juga:  Sandiaga Uno Termasuk yang Minta Prabowo untuk Tidak Bicara Keras

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer