Connect with us

Kolom

Soal ‘Negara Punah’, PSI Minta Prabowo Segera Tobat

JARRAK.ID

Published

on

Sekjen PSI, Raja Juli Antoni (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengatakan Prabowo Subianto tidak pernah tobat dan berhenti dalam menakut-nakuti rakyat. Hal ini menyusul pernyataan Prabowo soal ‘negara akan segera punah’.

“Pak Prabowo nggak pernah tobat, selalu menakuti-nakuti rakyat. Apa yang diharapkan kepada capres yang bisanya menebar ketakutan dan pesimisme?” ujar Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Senin, (17/12/2018).

Toni mempertanyakan hubungan antara kekalahan Prabowo dengan punahnya negara Indonesia. Toni berkeyakinan, Indonesia akan baik-baik saja sekalipun Prabowo kalah di Pilpres 2019 mendatang.

“Selain itu apa hubungannya Prabowo-Sandi kalah negara punah? Indonesia bahkan akan baik-baik saja bahkan mungkin lebih baik kalau Prabowo kalah,” ujar Toni.

Sebelumnya dalam Konferensi Nasional Partai Gerindra, Prabowo mengaku bisa merasakan keinginan rakyat Indonesia dipimpin presiden baru. Ketum Gerindra itu menyebut, apabila keinginan rakyat tidak dapat direalisasikan, Indonesia bisa punah.

Oleh sebab itu, Prabowo menegaskan bahwa dia dan Sandiaga Uno tidak boleh kalah dalam Pilpres 2019. Karena, menurutnya elite yang berkuasa di Indonesia selalu gagal menjalankan amanah rakyat yang justru membuat negara bisa punah.

“Karena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah. Kalau kita kalah, negara ini bisa punah. Karena elite Indonesia selalu mengecewakan, selalu gagal menjalankan amanah dari rakyat Indonesia. Sudah terlalu lama elite yang berkuasa puluhan tahun, sudah terlalu lama mereka memberi arah keliru, sistem yang salah,” terang Prabowo.

Baca Juga:  Ijtihad Menjaga Kondusifitas Politik Kita

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer