Connect with us

Politik

Soal Isu Selingkuh yang Seret Namanya, Fadli Zon: Cara-Cara PKI yang Sangat Biadab

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon terang-terangan membantah soal isu perselingkuhan yang ditudingkan kepadanya. Fadli bahkan menegaskan isu itu sengaja dimainkan lawan politik untuk membungkam dirinya.

“Itu banyak isu-isu lain yang dihantamkan ke saya, saya kira dalam rangka untuk membungkam saya supaya tidak mengkritik pemerintah,” kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (24/05/2018).

Kabar liar mengenai isu selingkuh itu menyebar melalui tulisan di sejumlah situs maupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini juga menyebar di YouTube.

Fadli juga menegaskan pola permainan isu seperti itu adalah cara-cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter terhadap lawan politik yang dinilai membahayakan.

“Jadi sekali lagi itu cara cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah. Kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa-bawa, itu jelas fitnah,” tegas Fadli.

Siap Ambil Langkah Hukum

Fadli bahkan siap menempuh jalur hukum untuk memberikan efek jera terhadap pihak-pihak yang sengaja menciptakan isu bohong atas dirinya.

“Ya sekarang manusianya aja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoax, fitnah, terus kita mau mengadukan ini? Pasti saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah-langkah hukum,” sebut Fadli.

Menurut Fadli, banyak cara-cara yang dilakukan lawan politik untuk membungkam dirinya namun tidak pernah berhasil.

“Ya memang nggak ada (selingkuh). Mereka mau mencari-cari supaya saya bungkam, supaya saya tidak berteriak gitu. Tapi kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa bawa, itu jelas fitnah,” sesal Fadli.

 

Baca Juga:  Hari Lahir Pancasila, JARRAK: Momentum Perkuat Kesatuan dan Persatuan Bangsa

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer