Connect with us

Politik

Soal Deddy Mizwar, Ruhut Sitompul Sebut Andi Arief Kekanak-kanakan

JARRAK.ID

Published

on

Ruhut Sitompul (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ruhut Sitompul menyebut Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief terlalu kekanak-kanakan dalam menyikapi isu politik, terutama soal bergabungnya Deddy Mizwar dalam barisan koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sebelumnya Andi Arief menyebut bahwa PDIP suka membajak kader partai lain. Sebagaimana diketahui, Deddy Mizwar memang menjadi kader Demokrat pada saat Pilkada Jawa Barat 2018 kemarin.

“Jangan terlalu cengenglah. Itu namanya childish,  kekanak-kanakkan. Iya kalau dia (Demiz) merasa tidak sejahtera di sana, dia pindah mau bilang apa kita,” ujar Ruhut di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat, (31/08/2018).

Supaya tidak pindah partai, Ruhut menyarankan agar Demokrat lebih memperhatikan para kadernya, karena mereka sudah berjuang untuk partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

“Tapi yang sekarang ini Deddy Mizwar, jangan terlalu cengeng dong. Jangan salahin Hasto. Di mana salahnya Hasto. Ingat kadernya harus mereka sejahterakan, perhatikan, karena mereka juga merasa tokoh. Ya, kayaknya kami seperti indekos di partai itu. Kan itu saja padahal mereka udah banyak berbuat,” ujar Luhut.

Selain itu, Ruhut menilai mantan partainya tidak akan memecat Demiz perihal isu ini. Pasalnya kata Ruhut Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan tipikal orang yang suka memecat.

Baca Juga:  Pernyataan Lengkap Wiranto Soal Insiden Pembakaran Bendera Tauhid oleh Banser

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer