Connect with us

Other

Soal Bantuan Tim Dokter Kepresidenan, SBY: Terima Kasih Joko Widodo

JARRAK.ID

Published

on

SBY saat mendampingi pengobatan Ani Yudhoyono di Singapura (Foto: Twitter Andi Arief)

JAKARTA – JARRAK.ID – Mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan terima kasihnya kepada Presiden RI Joko Widodo atas bantuan tim dokter kepresidenan dalam pengobatan sang istri, Ani Yudhoyono.

Hal itu disampaikan SBY dalam konferensi pers pada Rabu, (13/02/2019) dari Singapura di mana ia sedang mendampingi pengobatan dan perawatan sang istri sejak 2 Februari silam.

Perawatan medis di negeri tetangga tersebut juga atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura,” katanya.

Tak lupa, atas nama sang istri dan keluarga besarnya, SBY memohon doa dari para sahabat agar Allah SWT Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada sang istri tercinta.

“Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani,” jelasnya.

SBY juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani yang disampaikan para sahabat di tanah air, termasuk melalui media sosial.

Tak lupa SBY dan istri meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang direncanakan oleh berbagai pihak.

“Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani Yudhoyono dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini. Meskipun saya amat mengetahui, Ibu Ani adalah sosok yang kuat, tabah, dan tegar dalam menghadapi tantangan kehidupan termasuk ketika kami bersatu dalam suka dan duka selama 10 tahun saya mengemban tugas memipmin Indonesia dulu,” tandas SBY.

Baca Juga:  YUK, Coba Lima Cara Berikut Ini untuk Mencegah Bau Badan

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer